Tuesday, July 10, 2012

Makassar Interior Design

Gaya, warna, suasana hati, harmonis, kontras, kenyamanan, kemudahan dan sesuai mungkin datang ke pikiran ketika mempertimbangkan sebuah desain baru. Desain interior kekhawatiran itu sendiri dengan lebih dari sekedar peningkatan visual atau ambien suatu ruang interior, namun. Ini berusaha untuk mengoptimalkan dan menyelaraskan penggunaan yang lingkungan interior akan dimasukkan.

Banyak faktor yang ikut bermain dalam merumuskan solusi desain:

Ruang itu sendiri - dimensi dan konstruksi - dengan potensi dan keterbatasan. Bagaimana ruang tersebut akan digunakan - untuk bekerja atau bersantai, hiburan atau ibadah, penyembuhan atau belajar.
Yang dimaksud dengan ruang, apa itu menandakan - baik itu kekuasaan, otoritas, keamanan, kebijaksanaan, prestasi, main-main atau ketenangan.
Pertimbangan praktis, seperti kemudahan akses, jumlah cahaya, akustik, tempat duduk dan tempat untuk menyimpan atau mengatur segalanya.
Kesehatan dan keselamatan pertimbangan, perhatian terhadap kebutuhan khusus dan banyak lagi.
Psikologis dan perilaku dampak dari desain.
Dampak lingkungan dari desain.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat definisi desain interior yang dikembangkan oleh Dewan Nasional untuk Kualifikasi Desain Interior, serta penjelasan tentang perbedaan antara desain interior dan dekorasi interior.

Desainer sering spesialisasi dalam satu atau lebih tipe tertentu dari desain interior. Beberapa desainer spesialis dalam hanya perumahan atau komersial (atau, kontrak) proyek, tapi banyak desainer melakukan kedua proyek perumahan dan komersial dari berbagai macam.

Jenis yang paling umum dari spesialisasi desain adalah sebagai berikut:


Rumah tunggal - merombak atau penambahan
Rumah tunggal - konstruksi baru
Model rumah
Multi-perumahan (apartemen, kondominium, dll)
Komersial
Kantor / lingkungan Branded
Kesehatan dan medis
Perhotelan (hotel, restoran, bar dan klub, spa dan resort, clubhouses)
Eceran
Pemerintah / Kelembagaan
Pendidikan
Hiburan (panggung, film dan TV, taman wisata)
Beberapa desainer spesialis dalam interior untuk yacht, kapal pesiar dan pesawat pribadi.
Pendekatan
Banyak desainer pendekatan proyek dari perspektif yang berbeda. Pendekatan-pendekatan untuk merancang memotong di spesialisasi, seperti desain yang berkelanjutan atau hijau, desain universal atau dapat diakses, desain untuk penuaan di tempat, dan lainnya.

Ketika Anda menyewa seorang desainer interior, Anda mendapatkan manfaat dari profesional yang berpengalaman yang dapat memecahkan masalah, membantu Anda menghindari kesalahan mahal dan yang paling penting, menciptakan ruang yang dirancang khusus untuk memenuhi needs.To Anda mengetahui bagaimana untuk mencari seorang desainer interior yang berkualitas di komunitas Anda, periksa Designer bebas ASID Service Referral.

1 comments:

  1. Selamat dan Sukses atas Prestasi yang sudah di raih oleh Jasa Interior Makassar.
    Two thumbs for you bro (y) (y)

    ReplyDelete